Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alessandro Matri Starter Lawan Palermo?

By Beri Bagja - Jumat, 13 Maret 2015 | 22:34 WIB
Alessandro Matri, kans debut.
Getty Images
Alessandro Matri, kans debut.

Media Italia memberitakan skuat Juventus akan mengalami rotasi saat melawat ke Palermo, Sabtu (14/3). Juventus dibayangi persiapan krusial menghadapi Borussia Dortmund dalam laga kedua babak 16 besar Liga Champion di kandang wakil Jerman itu (18/3).

Potensi rotasi yang dilakukan Juve meliputi hampir semua lini. Di belakang, pelatih Massimiliano Allegri siap memberi debut starter di Serie A musim ini buat Andrea Barzagli. Karena cederanya Martin Caceres,  Simone Padoin jadi kandidat utama bek sayap kanan jika Allegri memutuskan menyimpan Stephan Lichtsteiner.

Seturut absennya Andrea Pirlo (cedera) dan Paul Pogba (suspensi) di lini tengah, Stefano Sturaro siap melakoni debut sejak direkrut pada bursa Januari lalu. Kans mentas perdana juga diperoleh striker Alessandro Matri. Tuttosport menjagokan Matri bakal menemani Fernando Llorente sebagai duet untuk menggantikan kombinasi Carlos Tevez-Alvaro Morata.

“Ada saatnya saya memilih Morata sebagai starter, begitu juga Llorente. Saya juga mempertimbangkan Matri karena kondisinya sedang bagus,” ujar Allegri.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X