Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Danny Welbeck Pemain Penting Bagi Arsenal

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 7 Maret 2015 | 04:16 WIB
Danny Welbeck
Getty Images
Danny Welbeck

Arsene Wenger menegaskan Danny Welbeck merupakan pemain penting bagi Arsenal. Wenger juga percaya eks striker Manchester United itu punya masa depan gemilang bersama The Gunners.

"Danny Welbeck sangat penting bagi kami. Ia memainkan banyak pertandingan sejak memulai musimnya. Posisi terbaiknya adalah salah satu di tiga posisi terdepan. Tengah, melebar, kiri-kanan, ia bisa bermain di mana saja," ujar Wenger.

"Jika Anda melihat statistiknya, salah untuk mengatakan ia tidak cukup bermain karena ia adalah salah satu pemain yang paling banyak bermain bersama kami. Dalam satu musim ada saat beberapa pemain mulai bermain lebih sedikit. Tidak setiap pemain dapat tampil di setiap pertandingan," kata dia.

"Danny Welbeck adalah pemain luar biasa dan memiliki masa depan besar di sini. Saya sangat senang karena sudah membelinya," tambahnya.

Welbeck akan menghadapi mantan klubnya di laga perempat final Piala FA. Pertandingan tersebut akan bergulir di Old Trafford, Selasa (10/3).


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X