Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM Siapkan Persekabpas Sebagai Ganti Persija

By Aning Jati - Jumat, 13 Maret 2015 | 20:06 WIB
Tim Juku Eja masih butuh tiga uji coba sebelum kick-off LSI 2015.
Abdi Satria/Bolanews
Tim Juku Eja masih butuh tiga uji coba sebelum kick-off LSI 2015.

Hans Peter Schaller, asisten pelatih PSM Makassar, mengungkapkan Syamsul Chaeruddin dkk. butuh tiga kali uji coba lagi untuk memantapkan persiapan tim jelang LSI.

"PSM masih punya waktu tiga pekan sebelum menghadapi Persiba. Saya pikir tiga ujicoba sudah cukup untuk mengukur kemampuan tim," ujar Schaller, Jumat (13/3).

Schaller menambahkan, usai diberi libur selama lima hari, skuat Juku Eja akan kembali berlatih, Minggu (15/3).

"Saya yakin kondisi fisik pemain tetap terjaga karena setiap pemain dibekali program fisik individu saat liburan," papar Schaller.

Sampai saat ini manajemen baru mendapatkan dua lawan uji coba di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin (AMM), yakni Persiram dan Gresik United. Sementara Persija yang diundang manajemen PSM belum memberikan jawaban pasti.

"Sebagai alternatif kami akan mendatangkan Persekabpas Pasuruan andai Persija tidak jadi ke Makassar," ujar Sumirlan, Direktur Teknik PSM.

Sumirlan menambahkan akan menanggung semua biaya tim tamu. "Seperti pada uji coba sebelumnya, kami menyediakan tiket pesawat, akomodasi, dan transportasi buat tim tamu," katanya.

Kalangan suporter berharap tiga uji coba yang diinginkan Schaller bisa terlaksana.

"Kami ingin euforia suporter di Stadion AMM  tetap terjaga sampai LSI 2015 digelar," tegas Andi Coklat, pentolan The Maczman.


Editor : Bolanews
Sumber : (Abdi Satria/Harian BOLA)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X