Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Palermo, Juventus Merombak Skuat?

By Beri Bagja - Jumat, 13 Maret 2015 | 22:23 WIB
Massimiliano Allegri, bersiap melawan Palermo, kemudian Dortmund.
Marco Bertorello/AFP
Massimiliano Allegri, bersiap melawan Palermo, kemudian Dortmund.

Media Italia memberitakan skuat Juventus akan mengalami perombakan besar saat melawat ke Palermo, Sabtu (14/3). Pelatih Massimiliano Allegri menyiapkan susunan pemain alternatif karena berbagai pertimbangan.

Allegri diprediksi bakal mengistirahatkan sejumlah andalan di kandang Palermo, Stadion Renzo Barbera, dalam lanjutan Serie A pekan ke-27. Agenda rotasi pemain dilancarkan karena Juventus dibayangi persiapan krusial menghadapi Borussia Dortmund dalam laga kedua babak 16 besar Liga Champion di kandang wakil Jerman itu (18/3).

Kendati Allegri mewanti-wanti timnya tetap fokus menatap Palermo lebih dulu, sulit dibantah fokus mereka sudah mengarah tajam ke duel kontra Dortmund. Maklum, kepastian Bianconeri (Putih-Hitam) melaju ke fase berikut belum terjamin karena cuma unggul 2-1 atas Dortmund pada duel pertama (24/2).

“Kami punya kewajiban melakukan hal hebat di Liga Champion. Juventus harus lolos ke perempat final,” ujar Allegri kepada Sky Sport Italia.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X