Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Laga Kontra United Tentang Ambisi Menang

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 7 Maret 2015 | 03:44 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan pertemuan kontra Manchester United di pentas Piala FA sama sekali tidak berkaitan dengan persaingan memburu posisi empat besar di Premier League musim ini.

Arsenal akan bermain melawan Manchester United di Old Trafford, Selasa (10/3). Itu merupakan pertandingan perebutan satu tempat ke babak semifinal. Bagi Wenger pertandingan melawan Man. United tersebut hanya tentang mendapatkan kemenangan karena The Gunners adalah tim yang berstatus juara bertahan Piala FA musim lalu.

"Ini adalah kompetisi berbeda. Kami adalah pemenang Piala FA tahun lalu, kami juara bertahan, dan tentu saja ingin mempertahankannya," kata Wenger.

"Kompetisi ini penting buat kami dan ingin mendapatkan hasil bagus. Ini tidak berkaitan dengan Premier League. Ini adalah tentang momentum dan keinginan untuk menang," tutur dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Daily Star


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X