Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kala Alfred Riedl Kangen Suporter Juku Eja

By Aning Jati - Jumat, 13 Maret 2015 | 15:49 WIB
Alfred Riedl mengaku kangen dengan suporter di Makassar.
Abdi Satria/Bolanews
Alfred Riedl mengaku kangen dengan suporter di Makassar.

Meski belum genap dua bulan melatih PSM, Alfred Riedl mengaku sangat terkesan dengan antusiasme suporter terhadap Juku Eja.

Melalui surat elektronik (email) yang dikirimkan dari Austria untuk suporter via Arfah Azhary, offisial manajemen PSM, Riedl mengungkapkan perasaannya itu.

"Saya rindu dan ingin kembali bertemu suporter di Makassar," ujar eks pelatih timnas itu di email-nya.

Saat ini Riedl sedang menjalani perawatan khusus di Austria setelah fungsi ginjalnya bermasalah. Pelatih berusia 65 tahun itu meninggalkan Makassar sejak Jumat (20/2).

Kalangan suporter juga berharap Riedl bisa segera pulih dan kembali menangani Syamsul Chaeruddin dkk.

"Meski terkesan kaku, Riedl juga kerap melontarkan guyonan dan gerakan lucu ke suporter usai latihan. Kami yakin dengan karakter keras dan disiplin ala Riedl, PSM kembali berjaya di LSI," ujar Andi Coklat, pentolan The Maczman.

Himbauan doa bersama untuk kesembuhan Riedl di media sosial sudah ramai digencarkan suporter sejak pekan lalu.

Sejak Riedl ke Austria, kendali kepelatihan dipegang oleh asistennya Hans Peter Schaller, yang didapuk manajemen sebagai pelatih kepala sementara.

"Saya tegaskan, Riedl tetap pelatih kepala. Saya cuma menjalankan program yang dia sudah siapkan buat tim ini," ungkap Schaller.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X