Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Bisa Kembali Menangi Laga Tandang

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 3 Desember 2014 | 04:45 WIB
Liverpool menang 3-1 atas Leicester City
Getty Images
Liverpool menang 3-1 atas Leicester City

Setelah di empat pertandingan tandang terakhir Liverpool akhirnya bisa kembali memetik kemenangan. The Reds bisa kembali mendulang tiga poin sebagai tim tamu saat bermain di markas Leicester City, Rabu (3/12) dini hari WIB.

Di pertandingan ini Liverpool terbilang tidak memetik kemenangan dengan mudah meski skor berakhir cukup meyakinkan 3-1. Pasukan Brendan Rodgers lebih dulu tertinggal 0-1 pada menit ke-22.

Simon Mignolet melakukan gol bunuh diri. Ia berusaha menghalau sepakan Leonardo Ulloa, namun bola malah masuk ke gawang usai mengenainya.

Akan tetapi, Liverpool berhasil membalas empat menit kemudian. Gol tersebut diciptakan Adam Lallana dengan melepaskan tembakan keras tanpa sanggup dihalau kiper Kasper Schmeichel.

Dua gol tambahan yang tercipta di babak kedua membuat Liverpool memastikan kemenangan 3-1. Kedua gol tersebut dicetak Steven Gerrard (54') dan Jordan Henderson (83').

Sementara itu, Leicester sudah harus bermain dengan 10 pemain setelah Wes Morgan mendapatkan kartu merah pada menit ke-63.

Susunan pemain

Leicester City: 1-Kasper Schmeichel; 2-Ritchie De Laet, 5-Wes Morgan, 27-Marcin Wasilewski, 3-Paul Konchesky (11-Mark Albrighton 80); 26-Riyad Mahrez, 8-Matthew James, 19-Esteban Cambiasso, 15-Jeffery Schlupp; 9-Jamie Vardy, 23-Leonardo Ulloa.

Liverpool: 22-Simon Mignolet; 19-Javi Manquillo (18-Alberto Moreno 46), 4-Kolo Toure, 37-Martin Skrtel, 2-Glen Johnson; 14-Jordan Henderson, 8-Steven Gerrard, 21-Lucas Leiva; 31-Raheem Sterling (6-Dejan Lovren 90+5), 20-Adam Lallana (24-Joe Allen 70); 9-Rickie Lambert.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X