Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tendangan Apollon Lemondzhava Memakan Korban

By Aning Jati - Sabtu, 7 Maret 2015 | 06:05 WIB
Kondisi fisik Apollon Lemondzhava belum ideal tapi tendangan masih keras.
Budi Kresnadi/Bolanews
Kondisi fisik Apollon Lemondzhava belum ideal tapi tendangan masih keras.

Pemain seleksi  Persib, Apollon Lemondzhava, menjalani latihan perdana bersama Persib di Bandung, Jumat (6/3).

Pada sesi latihan yang berlangsung di lapangan Pusdikpom Cimahi itu, Apollon melahap menu latihan fisik bersama penggawa Maung Bandung.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menilai tingkat kebugaran striker asal Georgia ini masih belum ideal sehingga Apollon harus fokus untuk memulihkan kondisi fisiknya.

"Secara teknis tidak ada masalah. Sekarang tinggal mengembalikan tingkat kebugarannya hingga mencapai level maksimal," kata Djadjang.

Djadjang memberi waktu sekitar empat hari kepada Apollon untuk memulihkan kondisi fisiknya. Saat Persib pergi ke Myanmar selama lima hari mulai Minggu (8/3) untuk menjalani laga kedua Piala AFC 2015, Apollon tetap berlatih dengan pemain yang tidak dibawa.

"Dia saya beri pekerjaan rumah. Nanti setelah pulang dari Myanmar saya akan melihat perkembangannya dan hasilnya  akan dijadikan acuan untuk mengambil keputusan," tuturnya.

Meski kondisi fisik Apollon dinilai masih belum ideal, nyatanya tenaga striker seleksi itu masih besar. Setidaknya hal itu terlihat dari pecahnya kaca jendela gedung yang terletak di bagian utara lapangan Pusdikpom.

Gara-gara tendangan keras yang dilepaskan Apollon saat sesi tendangan ke arah gawang di penghujung latihan, bola tendangan Apollon meluncur deras membuat kaca jendela gedung hancur berantakan.

"Tendangan dia memang sangat keras. Tak heran bisa memecahkan kaca jendela," ujar Sutisna, salah seorang masseur Maung Bandung.

Apollon, sempat terlihat kaget, namun lantas meminta maaf dan tak bisa menahan senyum apalagi ketika anak-anak Persib meledeknya.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X