Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Metro Kukusan Depok Rebut Gelar Juara BJL U-11

By Ade Jayadireja - Jumat, 13 Maret 2015 | 14:59 WIB
BOLA Junior League
Bolanews
BOLA Junior League

Setelah melewati perjalanan panjang, kompetisi Bola Junior League berakhir pada 8 Maret 2015.

Metro Kukusan Depok akhirnya menjadi juara kategori U-11 setelah menambah empat poin di pertandingan terakhir. Dengan tambahan poin ini sudah cukup membawa mereka menjadi juara dengan total poin 52 atau unggul lima poin dari Salfas soccer.

Selain itu, SSB Magma Kodim 0607 Sukabumi dinobatkan sebagai team Fair play selama 1 musim kompetisi. Hal ini di lihat dari komitmen mereka dalam mengikuti semua jadwal kompetisi yang ada.
Perjalanan jauh dari sukabumi menuju serpong bukan menjadi kendala buat mereka untuk terus memberikan pengalaman berharga bagi anak-anak didik mereka.

Bagi SSB Metro Kukusan Depok, ini merupakan Kebanggaan tersendiri dengan menjadi juara di BJL U-11 dikarenakan semua pemain yang ada adalah hasil pembinaan SSB itu sendiri.

“Anak-anak yang ada saat ini merupakan murni hasil binaan kami dan kami tidak pernah mengambil dari tempat yang lain itulah kebanggaan kami dalam meraih hasil ini,tapi ini adalah proses awal bukan akhir, perjalanan masih panjang, Ujar Syaprudin, pemilik SSB Metro Kukusan.

Tentu saja event BOLA JUNIOR LEAGUE 2014-2015 tidak lepas dari banyaknya kekurangan yang ada, hal ini lah yang mendasar dan mendorong Panitia BJL 2015-2016 berusaha keras memperbaikinya.

“Kami sadar banyak hal yang masih kurang dari event BJL 2014-2015, hal ini yang akan jadi evaluasi kami untuk musim 2015-2016, semoga dimusim yang baru akan lebih baik dari musim lalu “ Ujar Event Coordinator BJL Ricky Nelson.

Kompetisi Bola Junior League akan kembali bergulir pada 4 Oktober 2015. Bagi yang berminat untuk ikut dalam kompetisi ini bisa menghubunggi ZeeZoe Sport Organizer dengan kontak Dede 0813 19778346.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X