Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Trengginas, Real Madrid Gilas Cornella 9-1

By Ade Jayadireja - Rabu, 3 Desember 2014 | 04:23 WIB
Real Madrid
Getty Images
Real Madrid

0. Secara agregat, pasukan Carlo Ancelotti menang 9-1.

Bermain di kandang sendiri, Santiago Bernabeu, Madrid tampil superior. Dominasi tim tuan rumah terlihat sejak menit pertama.

Enambelas menit pertandingan berlangsung, El Real membuka keunggulan lewat kaki James Rodriguez. Pemain asal Kolombia itu menaklukkan kiper Inigo Alberto dengan tendangan cungkil setelah mendapat umpan terobosan dari Isco.

Aksi James belum berakhir. Di menit ke-31, ia kembali mebobol gawang Cornella untuk memperlebar keunggulan Madrid menjadi 2-0.

Hanya tiga menit berselang, publik Santiago Bernabeu kembali bersorak. Kali ini giliran Isco yang menggetarkan gawang Cornella. Babak pertama akhirnya ditutup dengan skor 3-0 untuk keunggulan Los Blancos.

Gempuran Madrid berlanjut di babak kedua. Hasilnya, di menit ke-61, keunggulan tim tuan rumah bertambah menjadi 4-0 berkat Javier Hernandez. Mendapat ruang tembak di sisi kiri kotak penalti, striker asal Meksiko itu tanpa ragu melepaskan bola ke gawang.

Jese Rodriguez tak mau ketinggalan memeriahkan pesta gol Si Putih. Striker yang kembali bermain setelah didera cedera panjang itu melengkapi kemenangan timnya menjadi 5-0 lewat golnya di menit ke-77.

Wasit meniupkan peluit panjang tanda akhir pertandingan. Madrid menang dengan meyakinkan.

Real Madrid: Pacheco, Arbeloa, Varane, Nacho, Coentrao, Illarramendi, Khedira, Medran, James, Isco, Chicharito.

Cornella: Inigo; Pere, Borja, Pelegri, Israel; David, Luis, Gomez, Oscar Munoz; Gallar, Boniquet.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X