Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Willian Optimistis Chelsea Raih Gelar Piala Liga

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 1 Maret 2015 | 20:09 WIB
Willian
Shaun Botterill/Getty Images
Willian

Gelandang Chelsea, Willian, mengungkapkan keyakinannya bahwa timnya bisa mengalahkan Tottenham Hotspur di final Piala Liga, Minggu (1/3) malam WIB. Menurut Willian, ini akan menjadi gelar perdana bagi timnya dalam dua musim terakhir.

Chelsea percaya diri dalam melakoni laga final Piala Liga kontra Tottenham Hotspur. Meski memiliki memori buruk yakni kalah 5-3 dari Spurs Januari silam, namun Willian yakin timnya akan meraih titel tersebut.

Willian pun mengaku bahwa ia dan rekan setimnya memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi untuk laga nanti. Oleh sebab itu, pemain asal Brasil yakin The Blues akan angkat trofi di Wembley Stadium.

"Kami memiliki keyakinan dalam laga ini. Saya datang ke sini dan bermimpi bermain di final dan memenangkan trofi," kata Willian kepada situs resmi klub.

"Saya dan rekan setim bermain untuk trofi perdana musim ini. Ini juga menjadi final perdana bagi saya dan saya hidup dari mimpi saya. Kini, saya ingin memastikan bahwa kami akan memenangkan laga nanti," jelas Willian.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X