Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klopp Tegaskan Tidak Akan Mundur dari Dortmund

By Verdi Hendrawan - Selasa, 2 Desember 2014 | 23:09 WIB
Juergen Klopp
Matthias Hangst/Getty Images
Juergen Klopp

Borussia Dortmund kini tengah berada dalam kondisi yang sangat kritis. Meski berhasil lolos ke 16 besar Liga Champion, namun mereka kini berada di dasar klasemen Bundesliga.

Klopp mengatakan bahwa sifat seperti itu tidak ada di dalam dirinya. Pelatih berusia 47 tahun itu juga merasa bahwa saat ini dirinya adalah pelatih yang lebih baik jika dibandingkan dengan saat mampu membawa Dortmund juara Bundesliga.

"Saya bukan tipe orang yang senang mengundurkan diri. Saya memiliki komitmen penuh atau tidak akan saya lakukan sama sekali. Selama Dortmund masih menginginkan saya, maka saya akan terus bertahan," kata Klopp.

"Saya adalah seorang pejuang dan saat ini saya adalah pelatih yang lebih baik jika dibandingkan dengan 2012 (saat berhasil membawa Dortmund juara Bundesliga), meskipun sayangnya kita tidak bisa melihatnya di klasemen saat ini."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Fifa.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X