Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persebaya Rencanakan Empat Uji Coba Lagi

By Aning Jati - Jumat, 13 Maret 2015 | 11:45 WIB
Evan Dimas, masih harus menjalani beberapa kali laga uji coba.
BOLA
Evan Dimas, masih harus menjalani beberapa kali laga uji coba.

Sejak sepak mula LSI 2015 ditunda Persebaya langsung mengagendakan program uji coba untuk pasukannya. Kini terhitung sudah belasan kali uji coba digelar oleh Bajul Ijo, menjelang LSI 2015 bergulir.

Bahkan saat ini masih ada empat laga uji coba lagi yang akan dijalani Persebaya di pertengahan hingga akhir Maret nanti.

Selain menjajal Arema dan Persib, Persebaya juga akan menghadapi Persinga Ngawi dan PSGC Ciamis.

“Jadwalnya belum bisa kami sebutkan karena kemungkinan masih ada perubahan. Kami sedang bicarakan dengan keempat klub itu bagaimana baiknya. Karena saya juga tak ingin terlalu mepet dengan kick-off kompetisi,” jelas Ibnu Grahan, Pelatih Persebaya.

Ibnu berharap dari laga-laga uji coba tersebut tim asuhannya bukan saja menambah kekompakan dan memperbanyak strategi permainan. Namun, Ibnu juga berharap uji coba yang banyak mereka lakukan membuat pemain terus seperti berada dalam suasana kompetisi.

Jika mampu menjaga ritme kompetisi dan kondisi fisik pun demikian, Ibnu berharap para pemain nanti sudah siap dengan keras dan ketatnya persaingan di LSI 2015. (Fahrizal Arnas)


Editor : Ary Julianto
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X