Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Everton Waspadai Momen Kebangkitan Arsenal

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 1 Maret 2015 | 09:28 WIB
Roberto Martinez
Getty Images
Roberto Martinez

Pelatih Everton, Roberto Martinez, begitu mewaspadai momentum kebangkitan Arsenal ketika kedua tim bentrok di Emirates Stadium, Minggu (1/3) malam WIB. Martinez sadar timnya akan menjalani pertandingan yang sangat sulit melawan The Gunners.

Kedua tim tersebut menuai hasil berbeda pada pertandingan tengah pekan ini di pentas Eropa. Arsenal mengalami kekalahan 1-3 saat menjamu AS Monaco di leg I babak 16 Besar Liga Champion, sedangkan Everton mengalahkan Young Boys 3-1 di Goodison Park dan memastikan lolos ke babak 16 Besar Liga Europa dengan agregat meyakinkan 7-2.

"Saya tidak yakin Arsenal akan mengalami masalah psikologis setelah apa yang terjadi di pertandingan terakhir mereka. Mereka memiliki pengalaman luar biasa. Kami perlu memastikan sudah sepenuhnya fit dan segar. Kami berharap Arsenal sangat fokus dalam upaya menampilkan performa luar biasa yang mereka miliki di liga dan kami perlu berada di performa terbaik," kata Martinez.

"Arsenal hanya mengalami satu kekalahan di kandang di liga dan kami tahu ada tugas sangat berat di depan. Akan tetapi, di saat bersamaan, setelah hasil pertandingan terakhir kami akhir pekan lalu, kami kesulitan untuk tampil baik dan mendapatkan hasil bagus," tutur dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X