Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bajul Ijo Jalani Puluhan Kali Uji Coba

By Aning Jati - Jumat, 13 Maret 2015 | 11:31 WIB
Fandi Eko Utomo, memperkuat Persebaya pada banyak laga uji coba.
BOLA
Fandi Eko Utomo, memperkuat Persebaya pada banyak laga uji coba.

sendiri dengan lawan yang beragam.

Sebagian lagi ada yang mengikuti turnamen pramusim yang diputar oleh beberapa beberapa klub maupun pengelola even.

Persebaya sudah melakukan puluhan kali uji coba, mulai lawan tim amatir hingga profesional. Mereka juga tercatat sudah bermain di dua turnamen pramusim.

Turnamen pertama yang diikuti Fandi Eko Utomo cs. adalah Piala Gubernur Jawa Timur pada medio Januari. Di turnamen ini, Persebaya gagal total, mereka sudah tersisih sejak babak penyisihan grup.

Tak sampai sebulan kemudian, Persebaya turun di Surya Citra Media Cup 2015. Di turnamen tersebut, Persebaya bertenggar di peringkat ketiga setelah di perebutan tempat ketiga, tim berjulukan Bajul Ijo sukses mengalahkan Persela 1-0.

Usai mengikuti turnamen tersebut, Persebaya menggelar beberapa kali uji coba lawan tim amatir binaan Brigif Marinir 1 Sidoarjo (menang 4-0), PON Jatim (4-0), lawan Persip Pekalongan (5-1) dan lawan PSCS Cilacap (0-0).

Sebelum dua uji coba ini, Persebaya sudah menjalani beberapa laga uji coba, salah satunya lawan Bali United Pusamania (kalah 0-1). (Fahrizal Arnas)


Editor : Ary Julianto
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X