Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Enrique Kecam Rumput di Nuevo Los Carmenes

By Verdi Hendrawan - Minggu, 1 Maret 2015 | 03:31 WIB
Luis Enrique
Laurence Griffiths/Getty Images
Luis Enrique

1 atas Granada di pekan ke-25 La Liga, namun pelatih Luis Enrique tetap merasa tidak puas. Hal ini disebabkan oleh kondisi lapangan, terutama rumput, yang ada di Estadio Nuevo Los Carmenes.

Barcelona berhasil meraih kemenangan berkat gol dari Ivan Rakitic di menit ke-25, Luis Suarez (48') dan Lionel Messi (70') yang hanya mampu dibalas satu oleh Fran Rico (53') melalui eksekusi tendangan penalti. Enrique merasa Blaugrana seharusnya bisa meraih kemenangan lebih besar andaikan rumput di lapangan lebih baik.

"Saya sangat senang dan puas dengan kinerja tim saya dalam kondisi yang tidak biasa seperti ini. Saya harus mengucapkan selamat kepada para pemain karena mereka mampu melakukan tiga operan di rumput (seperti ini)," sindir Enrique.

"Para pemain selalu berusaha untuk mengoper bola satu sama lain dan itu sangat luar biasa. Kami juga selalu berusaha untuk bermain lebih efektif dan berhasil mengambil keuntungan dari permainan kami."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X