Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Sang Spesialis Comeback di Serie A

By Beri Bagja - Kamis, 12 Maret 2015 | 16:33 WIB
Inter sering melakukan comeback di Serie A.
Getty Images
Inter sering melakukan comeback di Serie A.

2 dan Inter kembali menjadi tim terakhir yang mencetak gol guna memastikan hasil imbang.

Pada duel pertama di Giuseppe Meazza (19/10/2014), Inter butuh gol penyama skor 2-2 oleh Hernanes saat laga memasuki waktu tambahan. Aksi kebangkitan I Nerazzurri (Hitam-Biru) kali ini tak kalah heroik. Bermain di kandang Napoli, Inter tertinggal 0-2 lebih dulu karena gol dari sundulan Marek Hamsik dan tembakan Gonzalo Higuain.

Dalam kurun 18 menit terakhir, Nerazzurri terbangun dan menyeimbangkan kedudukan via aksi Rodrigo Palacio dan eksekusi penalti Mauro Icardi. Momen pada laga ini menegaskan status Inter sebagai salah satu raja comeback di Serie A musim ini. Sudah enam kali Inter mampu bangkit mengatasi defisit dan menghindari kekalahan.

Sebelum di dua partai menghadapi Napoli, Inter melakukannya saat bersua Palermo (1-1), Milan (1-1), Lazio (2-2), dan Juventus (1-1).


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X