Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harus Lepas Icardi-Handanovic, Ini Kata Mancini

By Verdi Hendrawan - Minggu, 1 Maret 2015 | 02:05 WIB
Mauro Icardi, lebih condong dipertahankan ketimbang Samir Handanovic.
Marco Luzzani/Getty Images
Mauro Icardi, lebih condong dipertahankan ketimbang Samir Handanovic.

Internazionale kini tengah dihadapi persoalan keuangan akibat adanya aturan Financial Fair Play. Nerazzurri dikabarkan harus rela melepas salah satu dari striker Mauro Icardi atau Samir Handanovic.

Hal ini dikarenakan Icardi dan Handanovic dipercaya merupakan pemain Inter yang memiliki nilai jual paling tinggi di antara pemain lainnya. Hasil penjualan salahs atu pemain itu bisa membuat neraca keuangan klub menjadi seimbang.

Namun, menanggapi hal ini Mancini belum mau angkat bicara. Meskipun apa yang diutarakannya lebih condong mempertahankan Icardi ketimbang Handanovic.

"Kita akan melihat kemana aktivitas di bursa transfer akan membawa kami. Jika ada striker yang mampu mencetak 20 gol per musim, tentu akan sangat sulit untuk membiarkannya pergi," kata Mancini kepada Football Italia.

"Tidak akan mudah untuk bisa menemukan seseorang yang bisa mencetak gol secara teratur. Namun dalam kasus apapun, hal ini masih terlalu dini untuk dibicarakan."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X