Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Courtois Tak Biasa Main di Hari Natal

By Ade Jayadireja - Selasa, 2 Desember 2014 | 20:17 WIB
Thibaut Courtois
Getty Images
Thibaut Courtois

Bagi Thibaut Courtois, bertanding setelah merayakan Natal bukanlah hal yang lazim. Ia biasanya menikmati liburan di hari tersebut.

Courtois merasakan tradisi yang berbeda ketika membela Atletico Madrid. Biasanya, pada tanggal 23 Desember, kompetisi La Liga sudah libur. Pertandingan baru dimulai lagi tujuh hari kemudian.

Setelah gabung ke Chelsea, Courtois menghadapi budaya yang baru. Ia harus melakoni pertandingan Boxing Day pada 26 Desember melawan West Ham.

"Saya suka bertanding, tapi sedkit aneh bagi saya untuk bermain di periode Natal," tutur Courtois di laman resmi klub.

"Di Spanyol, normalnya kami bermain sampai 22 Desember dan kemudian libur selama tujuh haru. Ini bukan perbedaan yang besar, bukan masalah," imbuhnya.

Courtois menjalani masa pinjaman di Atletico selama periode 2011–2014. IA kemudian ditarik kembali ke The Blues seiring perfoma gemilangnya di bawah mistar gawang.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X