Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini: Laga Kontra Fiorentina Sangat Spesial

By Verdi Hendrawan - Minggu, 1 Maret 2015 | 00:05 WIB
Roberto Mancini
Claudio Villa/Inter/Getty Images
Roberto Mancini

25 pada Senin (2/3) dini hari WIB. Pelatih Roberto Mancini merasa yakin bahwa pertandingan ini akan menjadi laga yang spesial.

Mancini merasa yakin bahwa pertandingan tersebut akan sangat berat untuk dihadapi Inter. Namun, hal ini juga bisa menjadi ujian yang cukup besar untuk membuktikan penampilan Nerazzurri yang telah membaik setelah mampu meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang dari lima pertandingan terakhir di semua ajang.

"Ini akan menjadi pertandingan yang spesial dan puncak dari kesuksesan kami yang mampu tampil baik dalam beberapa pertandingan berturut-turut. Saya berharap tim ini berada dalam kondisi fisik yang baik," kata Mancini.

"Saya masih berpikir bahwa kami masih sering kehilangan bola dan masih sering melakukan kesalahan yang perlu kami perbaiki. Seperti, bek tengah tidak harus takut dalam posisi satu lawan satu karena ia harus fokus dalam memprediksi apa yang akan terjadi. Jika mereka bisa memperbaiki hal ini, maka hal tersebut akan menjadi bonus bagi seluruh tim."

"Fiorentina memiliki banyak pemain dengan teknik tinggi. Mereka masih memiliki beberapa masalah di lini belakang, namun masih memiliki mentalitas menyerang. Mereka bermain dengan baik dan telah bersama dalam beberapa tahun terakhir."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X