Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

5 Aksi Balas Dendam Termanis di Sepak Bola (5)

By Ade Jayadireja - Kamis, 12 Maret 2015 | 16:25 WIB
Danny Welbeck (Kiri)
Getty Images
Danny Welbeck (Kiri)

Perpindahan pemain dari klub satu ke klub lain adalah hal lumrah di sepak bola. Namun, menjadi drama menarik bila seorang pemain berhasil membuat mantan klubnya kalah atau tersingkir dari sebuah kompetisi. Berikut ini adalah lima pesepak bola yang sukses menuntaskan balas dendam terhadap sang mantan.

5. Danny Welbeck

Danny Welbeck menjadi korban kehadiran Radamel Falcao di Manchester United. Dianggap kalah kualitas dibanding striker Setan Merah lainnya, penggawa timnas Inggris itu didepak ke Arsenal pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2014.

Tak butuh waktu lama bagi Welbeck untuk menuntaskan dendam kepada United. Enam bulan setelah hengkang, atau tepatnya 9 Maret, ia berjumpa dengan sang mantan di perempat final Piala FA.

Lebih hebatnya lagi, Welbeck mencetak gol penentu bagi The Gunners. Gol tersebut menyingkirkan Man. United dari Piala FA.

<-- KEMBALI KE PERTAMA


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X