Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dortmund Menang Berkat Batman dan Robin

By Tulus Muliawan - Sabtu, 28 Februari 2015 | 23:15 WIB
Aubameyang dan Reus, selebrasi ala Batman dan Robin.
Lars Baron/Getty Images
Aubameyang dan Reus, selebrasi ala Batman dan Robin.

0, Sabtu (28/2).

Kemenangan Dortmund tak lepas dari peran besar duet maut Pierre Emerick Aubameyang dan Marco Reus. Keduanya tampil aktif sepanjang pertandingan dengan menciptakan sejumlah peluang.

Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Dortmund akhirnya membuka keunggulan lewat Aubameyang pada menit 78. Uniknya, Aubameyang melakukan selebrasi ala tokoh film, Batman dan Robin, bersama Reus.

Hanya berselang satu menit, Dortmund kembali menambah gol. Kali ini gol Dortmund tercipta dari kaki Henrikh Mkhitaryan, setelah memanfaatkan umpan silang datar dari Ilkay Gundogan.

Gol ketiga Dortmund lahir dari kaki Reus pada menit 86. Reus sukses memanfaatkan blunder yang dilakukan kiper Timon Wellenreuther, dengan melakukan sliding untuk merebut bola.

Kemenangan 3-0 ini sekaligus membawa Die Borussen naik peringkat dan masuk 10 besar dengan 28 poin. Hasil ini disambut gembira karena perlahan tapi pasti penampilan Dortmund mulai menanjak.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X