Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sriwiyaja Sukses Merekrut Patrich Wanggai

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 2 Desember 2014 | 07:53 WIB
Patrich Steve Wanggai
Patrich Steve Wanggai

Sriwijaya FC merekrut pemain baru untuk menambah ketajaman di lini depan dengan mendatangkan Patrich Steve Wanggai. Penyerang berusia 26 tahun ini akan memperkuat Sriwijaya musim depan setelah resmi menandatangani kontrak di Mess Pertiwi, Palembang, Senin (1/12).

Sebelum kembali ke Indonesia dan bermain di Liga Super Indonesia (LSI), Patrich Steve Wanggai merumput di Malaysia Super League (MLS) bersama T-Team. Keseriusan Sriwijaya untuk menjadi juara LSI musim depan membuat Wanggai memutuskan untuk kembali ke Tanah Air. Bahkan ia juga mengakui ada ketertarikan dari klub lain, namun ditolaknya demi bergabung dengan Laskar Wong Kito.

"SFC sangat serius ingin menggunakan tenaga saya musim depan. Sebenarnya juga ada klub lain yang menginginkan saya, salah satunya adalah Barito Putera. Mereka juga serius, namun hati saya memilih ke sini," ujar dia.

"Sriwijaya punya target jelas, yakni menjadi juara. Jadi, saya sangat tertarik untuk bergabung. Semoga dengan skuat yang ada, Sriwijaya bisa menjadi juara musim depan," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X