Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Resmi Perpanjang Kontrak I Made Wirawan

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 2 Desember 2014 | 07:04 WIB
I Made Wirawan
Gonang Susatyo/Bolanews
I Made Wirawan

Musim depan Persib Bandung dipastikan akan tetap mengandalkan jasa I Made Wirawan sebagai kiper utama. Senin (1/12), penjaga gawang asal bali itu baru saja menandatangani perpanjangan kontrak bersama Maung Bandung.

I Made Wirawan merupakan salah satu kunci kesuksesan Persib Bandung merengkuh gelar juara Liga Super Indonesia (LSI) 2014. I Made yang mendatangi Graha Persib didampingi istri Rucika Kalra dan anaknya Putu Ranveer Abhinava pada Senin sore itu mengaku senang akan tetap berseragam klub asal Bandung tersebut musim depan.

"Kontrak lancar dan saya senang masih bisa di Persib musim depan," ucap I Made seperti dilansir situs resmi Persib.

Selain I Made, juga terlihat Jajang Sukmara, Sigit Hermawan, Shahar Ginanjar, Dias Angga, dan beberapa pemain Persib lain datang ke Graha Persib. Terlihat juga asisten dan ofisial tim seperti Dokter Tim Rafi Ghani.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Persib


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X