Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Malaysia, Della/Rosyita Lolos ke Final

By Tulus Muliawan - Sabtu, 28 Februari 2015 | 22:15 WIB
Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari, lolos ke final.
PBSI
Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari, lolos ke final.

Indonesia berhasil menempatkan satu wakil di babak final Jerman GP Gold, Sabtu (28/2). Satu wakil tersebut adalah pasangan ganda putri Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari.

Pada babak semifinal, Della/Rosyita berhasil membungkam perlawanan pasangan Malaysia, Vivian Kah Mun Hoo/Khe Wei Woon, dengan skor 21-13, 15-21, 21-18.

Pada partai puncak, Della/Rosyita akan bertemu unggulan kedua asal Denmark,  Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl. Mereka lolos usai menundukkan pasangan Korea Selatan, Chang Ye-na/Yoo Hae-won, 21-15, 21-18.

Indonesia masih berpeluang menambah satu wakil lagi di partai pamungkas nomor tunggal putra. Pasalnya, wakil Indonesia, Dionysius Hayom Rumbaka, masih bertanding melawan Son Wan-ho dari Korsel.



Editor : Tulus Muliawan
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X