Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi-Neymar-Suarez Targetkan 102 Gol!

By Rizki Indra Sofa - Kamis, 12 Maret 2015 | 20:16 WIB
Trio Lionel Messi, Thierry Henry, Samuel Eto'o, mencetak 101 gol dalam semusim.
Getty Images
Trio Lionel Messi, Thierry Henry, Samuel Eto'o, mencetak 101 gol dalam semusim.

Di setiap pertandingan, kesepemahaman antara Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez sepertinya terus terlihat di atas lapangan. Ketiganya makin rutin membuat gol.

Trio MNS Barca ini tak hanya mencetak gol, tapi juga bermain brilian buat Barca terutama di paruh kedua musim ini, di sepanjang 2015.

Sekarang, ketiga pemain total sudah mencetak 80 gol buat Blaugrana! Mereka dalam trek yang benar untuk mengejar rekor tridente hebat masa lalu Barca yang diisi Messi, Thierry Henry, dan Samuel Eto'o.

Pada musim di mana Barca era Guardiola meraih enam titel, trio ini mengemas total 101 gol. Messi mencetak 38 gol, Eto'o 37 gol, dan Henry mengemas 26 gol. 

Tak hanya tajam, mereka juga tampil brilian di laga-laga penting, seperti ketika menang telak 6-2 di el clasico yang mentas di Santiago Bernabeu. Sekarang giliran trio MNS melewati rekor tersebut.


Editor : Rizki Indra Sofa
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X