Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cerezo: Kontrak Simeone Hanya Formalitas

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 28 Februari 2015 | 01:50 WIB
Enrique Cerezo (kanan) dan Diego Simeone
DANI POZO/GETTY IMAGES
Enrique Cerezo (kanan) dan Diego Simeone

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa memperpanjang kontrak pelatih Diego Simeone. Meskipun dirinya mengatakan bahwa perpanjangan tersebut hanya sebuah formalitas.

Hal ini dikarenakan oleh Cerezo dan Simeone masih ingin tetap berada di Atletico Madrid dalam waktu yang lebih lama. Dirinya pun merasa bahwa tidak ada masalah yang dialami klub untuk mendapatkan tanda tangan pelatih asal Argentina itu.

Meski merasa yakin bahwa Simeone akan tetap berada di Atletico Madrid, Cerezo merasa bahwa perpanjangan kontrak yang baru akan berakhir pada Juni 2017 ini sangat penting. Hal ini dikarenakan segala sesuatu perubahan di dunia sepak bola bisa terjadi dengan cepat dan bukan tidak mungkin pelatih berusia 44 tahun yang telah berhasil mengangkat Los Colchoneros itu pergi.

"Kami selalu bekerja sama dengan pemikiran mengenai masa depan. Saya tidak berpikir akan ada masalah (dengan kontrak baru Simeone). Saya pikir Cholo sangat diperlukan di Atletico Madrid dan telah membentuk bagian terpenting di klub ini," kata Cerezo.

"Dengan skuat yang kini kami miliki, saya tidak pernah berpikir bahwa kami masih membutuhkan banyak pemain lain. Pelatih hanya akan memutuskan siapa lagi pemain yang perlu didatangkan."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Radio Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X