Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

BOLA LEAGUE 1 Pekan 15: 3 Klub Raih Tiket Promosi

By Verdi Hendrawan - Kamis, 12 Maret 2015 | 19:59 WIB
BOLA League 1 pekan ke-15
Bolanews
BOLA League 1 pekan ke-15

15 pada Minggu (1/3) di Sabnani Park Soccer Center. Pada pekan ini tiga tim telah memastikan diri promosi ke BOLA Ligue 1 musim depan.

Mereka adalah IMM FA, Pasopati FC, dan Persepon FC. Ketiganya berhasil memastikan diri untuk promosi ke BOLA Premier League musim 2015/2016 setelah berhasil meraih poin penuh di pekan ke-15 ini.

Perolehan poin dari IMM FA, Pasopati FC, dan Persepon FC tidak mungkin terkejar lagi oleh klub lain, meskipun BOLA League 1 masih menyisakan tiga pertandingan lagi.

Siba FC juga bersiap mengkunci tiket promosi terakhir jika mereka berhasil meraih minimal satu poin di sisa tiga pertandingan terakhir. Pasalnya di posisi ke-5, Jockstrap FC masih berpeluang untuk mengeser Siba FC dan meraih tiket promosi apabila mampu meraih poin penuh di seluruh pertandingan terakhir dengan harapan Siba FC selalu mengalami kekalahan hingga akhir musim.

“Peluang kami untuk lolos masih terbuka. Kami tetap optimis dan akan terus meraih hasil maksimal,“ ujar pelatih Jockstrap FC, Bisma Yuarto.

Di jurang degradasi, tim PFB, Paster FC, dan Kasbin FC, juga wajib meraih poin penuh di sisa laga demi menjaga peluang bertahan di Bola League 1. Apabila terus mengalami hasil buruk, ketiga klub ini bisa degradasi ke BOLA Playoff.

Berikut ini hasil lengkap pertandingan dari Bola League 1 pekan ke-15 dan klasmen sementara:


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X