Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

BOLA Premier League Pekan 30: Momentum Papan Bawah

By Verdi Hendrawan - Kamis, 12 Maret 2015 | 19:46 WIB
BOLA Premier League pekan ke-30
Bolanews
BOLA Premier League pekan ke-30

30 pada Sabtu (7/3) di Sabnani Park Soccer Center. Pekan ini menjadi momentum bagi tim-tim papan bawah untuk merajut asa bertahan di BOLA Premier League musim depan.

Klub papan bawah terus mendapatkan momentum positif pada pekan ke-30 ini. Contohnya Saint Matteo. Setelah mengalahkan Jokam, kini mereka berhasil melumat GAF dengan skor 9-0. Hasil ini juga membuat GAF langsung turun ke peringkat 8.

Selain Saint Matteo, Averley juga mampu terus menjaga momentum positif di pekan ini. Sejak berhasil menahan imbang 1-1 Bougenville, Averley selalu mampu menyulitkan bahkan bisa meraih poin penuh apabila bertemu klub-klub papan atas BOLA Premier League.

Averley berhasil memberikan perlawanan dengan menggunakan permainan “Rap-Rap“ khas Medan. Permainan ini memiliki pola keras cenderung kasar, namun selalu mampu memberikan hasil positif bagi Averley. Meskipun permainan seperti ini juga kerap memancing emosi lawan yang membuat mereka kehilangan konsentrasi bertanding.

Hasil positif dari Averley dan Saint Matteo ini semakin membuat Tomato FC, Kaskuser Ciledug, dan Ocean Blue tidak nyaman. Perolehan poin mereka bisa dikejar oleh Averley dan Saint Matteo. Ketiga klub itu harus bisa meraih hasil positif apabila tidak mau terdegradasi ke Bola League 1.

Sementara di puncak klasmen, Dhillon Sports dan Diklat Pakujaya masih belum tertandingi. Diklat Pakujaya menang 5-2 atas South Tangerang City dan Dhillon Sports berhasil menang di laga panas melawan The Shield 3-2.

“Dhillon Sports hanya menang kontroversi, sedangkan kami menang segala nya. Dhillon Sports hanya menang karena gol keberuntungan.“ ujar Sergino Riki Putra, manager dari The Shiled yang semakin memanaskan situasi.

Berikut ini hasil lengkap pertandingan dari Bola Premier League pekan ke-30 dan klasmen sementara:


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X