Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSBI-Persinga Saling Jajal Kekuatan di Ngawi

By Aning Jati - Kamis, 12 Maret 2015 | 20:31 WIB
PSBI ladeni tantangan Persinga Ngawi di uji coba.
Gatot Susetyo/Bolanews
PSBI ladeni tantangan Persinga Ngawi di uji coba.

Setelah batal beruji coba dengan Pusamania Borneo FC (PBFC), manajemen PSBI Kab. Blitar mengalihkan tantangan kepada Persinga Ngawi. Kedua tim sesama Divisi Utama itu akan saling jajal kekuatan di Stadion Ketonggo, Ngawi, Sabtu (14/3).

Manajer Persinga, Dwi Irianto Jatmiko, menyatakan tertarik mengajak PSBI latih tanding setelah mendengar anak didik Mursyid Efendi itu mengalahkan Persap pada uji coba di Pasuruan (8/3).

"Kekuatan PSBI tampaknya cukup bagus bila dilihat dari hasil uji coba mereka di luar kandang. Hal itu yang membuat saya penasaran ingin menguji kekuatan mereka. Bila di kandang orang PSBI bisa menang, artinya bukti mereka tak bisa diremehkan," kata Dwi.

Pelatih PSBI, Mursyid Efendi, senang dengan tantangan klub berjuluk Laskar Ketonggo tersebut. Minimal uji coba ini bisa mengobati kekecewaan setelah gagal melawan tim sekelas LSI seperti Borneo FC.

"Ketika Persinga mengajukan tawaran, saya langsung setuju. Saya bersyukur bisa dapat ganti lawan uji coba setelah Borneo FC batal sehingga program saya tetap berjalan. Kami memang butuh lebih banyak uji coba di luar kandang untuk melihat kesiapan mental anak-anak," ucap Mursyid.

Pada pentas Divisi Utama 2014, kedua tim tergabung dalam satu grup. Kedua tim saling mengalahkan pada laga kandang dan tandang.


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X