Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kroos Pindah ke Madrid karena Ancelotti

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 6 Maret 2015 | 05:12 WIB
Toni Kroos
Getty Images
Toni Kroos

Toni Kroos mengungkapkan Carlo Ancelotti merupakan salah satu alasannya memutuskan untuk menerima tawaran bergabung dengan Real Madrid. Ia juga merasa selalu mendapatkan kepercayaan penuh hingga saat ini dari Ancelotti.

Real Madrid mendatangkan Toni Kroos dari Bayern Muenchen pada musim panas 2014 dengan banderol antara 25-30 juta pound dan kontrak berdurasi enam tahun. Kroos mengungkapkan Carlo Ancelotti merupakan salah satu sosok yang membuatnya yakin untuk berlabuh di Santiago Bernabeu.

"Ancelottti juga menjadi salah satu alasan saya datang ke sini, saya rasa sesuatu yang wajar berbicara dengan pelatih sebelum mengambil langkah ini. Ia memberikan saya kesan yang positif dan berkata Madrid akan lebih kuat dengan bergabungnya saya," kata Kroos.

"Ia memercayai saya sejak awal di posisi yang tidak sering saya mainkan di lini tengah. Saya menikmati bermain di posisi ini," ucapnya.

"Hubungan kami baik. Kami banyak berkomunikasi sebelum setiap pertandingan. Kami membahas bagaimana saya harus melakukan pendekatan di setiap laga sesuai dengan lawan yang dihadapi. Saya tetap tidak mengenal setiap tim dengan baik, itu wajar. Namun ia berusaha mengisi kekosongan," tambahnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : UEFA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X