Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pepe Tidak Percaya Ancelotti Akan Dipecat

By Verdi Hendrawan - Kamis, 12 Maret 2015 | 18:56 WIB
Carlo Ancelotti (kanan), dapat dukungan penuh dari Pepe.
Helios de la Rubia/Getty Images
Carlo Ancelotti (kanan), dapat dukungan penuh dari Pepe.

Real Madrid yang gagal menang di tiga pertandingan terakhir kini telah membuat posisi pelatih Carlo Ancelotti dikabarkan berada dalam bahaya pemecatan. Namun, hal itu tidak dipercaya oleh bek Pepe.

Setelah ditahan imbang 1-1 Villarreal dan takluk 0-1 dari Athletic Bilbao, Real Madrid kembali kalah dari Schalke dengan skor 3-4. Meskipun masih tetap berhak lolos ke perempat final Liga Champion, hal ini menunjukkan bahwa ada sesuatu yang salah pada skuat Los Merengeus yang gagal diselesaikan dengan cepat oleh Ancelotti dan bisa berdampak besar kepada raihan gelar mereka di akhir musim 2014/15.

Kondisi ini membuat Ancelotti terancam pemecatan dan menjadi objek hujatan fan Real Madrid dalam tiga laga terakhir. Namun, Pepe tidak percaya dengan pemberitaan mengenai pemecatan tersebut karena merasa bahwa Ancelotti adalah pelatih yang hebat yang belum tentu bisa dicari penggantinya oleh Los Merengues.

"Ancelotti akan terus berada di Madrid dan tidak ada keraguan atas hal itu," kata Pepe dalam wawancara dengan stasiun radio Spanyol, La COPE.

"Dia adalah pelatih hebat yang dalam waktu singkat telah membawa banyak kegembiraan bagi klub ini. Dia tidak bersikap lunak dengan kami dan telah memiliki karier yang sangat terhormat. Dia adalah pelatih yang menuntut banyak (kepada pemain)."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : La Cope


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X