Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aguero Dinilai Terlalu Bagus untuk Man. City

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 1 Desember 2014 | 15:35 WIB
Sergio Aguero
Shaun Botterill/Getty Images
Sergio Aguero

Legenda Liverpool, Jamie Carragher mendesak Sergio Aguero mencari klub baru. Sebab, Carragher menilai bahwa penyerang Argentina itu layak mendapatkan klub yang lebih baik dari Manchester City.

Sergio Aguero sukses tampil mengesankan musim ini bersama Manchester City. Jamie Carragher pun tak ragu menyebutnya sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia.

Namun, Carragher menilai bahwa Aguero terlalu bagus untuk klub sekelas Manchester City. Oleh sebab itu, Carragher menilai Aguero lebih bagus untuk bermain di klub yang lebih baik dari City.

"Aguero adalah penyerang terbaik di dunia. Manchester City perlu penyegaran. Aguero seharusnya tidak hanya sekedar bermain di Liga Champion, ia harusnya memenangkan Liga Champion," kata Carragher kepada Sky Sports.

"Ia bermain sangat hidup ketika berada 25 atau 30 yard dari gawang. Bukan di garis tengah lapangan, ia tidak ingin bermain hingga situ." tegas Carragher.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X