Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klub Ini Ketagihan Tantang Klub LSI

By Aning Jati - Jumat, 6 Maret 2015 | 09:08 WIB
PSBK Kota Blitar jajal Sriwijaya FC dan ingin undang Persija.
Gatot Susetyo/Bolanews
PSBK Kota Blitar jajal Sriwijaya FC dan ingin undang Persija.

Setelah sukses menggelar uji coba dengan Arema Cronus, PSBK Kota Blitar ketagihan menjajal kekuatannya melawan kontestan LSI lain.

Agenda berikutnya, pasukan Kurnia Patmedi itu bakal menguji ketangguhan Sriwijaya FC di Stadion Soeprijadi Blitar, Minggu (8/3).

"Momentum ini kami harus manfaatkan seoptimal mungkin. Seiring antusiasme publik mulai tumbuh, kami harus terus jaga dan tingkatkan. Jujur saja, penonton punya andil besar membantu keuangan klub ini. Bila musim-musim sebelumnya orang enggan menyaksikan PSBK bermain di stadion, mulai tahun ini hal itu tak boleh terjadi lagi," tutur Agus Armada, Manajer PSBK.

Menurut Agus, Sriwijaya FC mau bertanding melawan PSBK karena agenda pemanasan dengan Arema Cronus batal digelar. Setelah pamer aksi di Blitar, Laskar Wong Kito berencana meluncur ke Solo.

"Sebagai klub kecil, kami bangga bisa menghadapi klub besar seperti Arema dan Sriwijaya FC. Uji coba ini akan jadi ujian bagi pemain sebelum tampil di Divisi Utama 2015. Soal hasil akhir, kami sangat tahu diri. Level kami masih di bawah tim tamu," kata lanjut Agus.

Setelah menjamu Sriwijaya FC, Agus mengungkapkan sedang bernegosiasi dengan Rahmad Darmawan agar Persija bersedia singgah di Blitar. "Sabtu (7/3), Persija bertamu ke markas Arema. Makanya kami manfaatkan sekalian mengundang Persija uji coba di Blitar," ungkapnya.


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X