Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tanpa Matic, Terry Tetap Yakin Kalahkan Spurs

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 27 Februari 2015 | 20:18 WIB
John Terry
Ben Stansall/Getty Images
John Terry

Kapten Chelsea, John Terry, mengaku tetap optimistis menatap laga final Piala Liga kontra Tottenham Hotspur, Minggu (1/3) malam WIB. Menurut Terry, The Blues tetap kuat meski tak diperkuat Nemanja Matic.

Seperti diketahui, Chelsea takkan diperkuat oleh Nemanja Matic yang akan mengalami larangan bertanding karena kartu merah yang diterimanya. Absennya Matic tentu menjadi kerugian tersendiri bagi Chelsea.

Sebab, Matic merupakan salah satu pemain kunci Chelsea di lini tengah. Namun, John Terry menegaskan bahwa timnya tetap akan tampil kuat meski tanpa pemain asal Serbia tersebut.

"Kehilangan Matic tentu merupakan sebuah kehilangan besar. Sebab, ia telah menjadi bagian penting dari kesuksesan kami di sepanjang musim ini," kata Terry kepada Four Four Two.

"Kami memiliki skuat yang bisa mengatasi hal tersebut. Jadi, kami yakin bakal bisa menutupi absennya Matic," jelas Terry.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : four four two


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X