Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Striker City Numpuk, Jovetic Hengkang ke Atletico?

By Verdi Hendrawan - Kamis, 12 Maret 2015 | 18:18 WIB
Stevan Jovetic
Alex Livesey/Getty Images
Stevan Jovetic

Atletico Madrid dikabarkan akan segera mengakhiri mimpi buruk Stevan Jovetic di Manchester City. Kedatangan Wilfried Bony pada Januari 2015 membuat jumlah juru gedor Citizen numpuk dan jumlah bermain striker Montenegro itu menjadi semakin sedikit.

Seperti yang dikabarkan oleh The Mirror, pelatih Diego Simeone saat ini tengah mencari penyerang baru untuk menambah opsi mereka dalam menyerang. Dana sebesar 15 juta euro pun dimilikinya dari Atletico untuk memilih pemain yang dianggapnya tepat.

Simeone tentu membutuhkan tambahan striker yang memiliki kualitas dan saat ini pilihan pemain seperti itu tentu sangat sedikit karena sangat dibutuhkan klubnya masing-masing. Selain itu pemain tersebut pun baru akan dilepas jika ada tawaran yang dinilai cukup besar untuk ditolak.

Namun, berbeda halnya dengan apa yang saat ini tengah dihadapi Jovetic di City. Mantan pemain Fiorentina yang didatangkan City pada Juni 2013 sebesar 26 juta euro itu memiliki kualitas, namun kesulitan untuk bermain karena persaingan yang sangat ketat di lini serang Citizen.

Kondisi ini coba dimantaatkan oleh Atletico untuk mendatangkan salah satu dari Jovetic dan Edin Dzeko. Namun, keberadaan Mario Mandzukic yang memiliki tipikal permainan yang sama dengan Dzeko membuat Jovetic menjadi pilihan utama Simeone.

Jovetic pun saat ini dikabarkan merasa tidak bahagia dengan kondisi persaingan di City dan siap untuk menerima tawaran dari klub lain, termasuk Ateltico. Namun, Los Colchoneros tidak sendirian dalam perburuan ini karena ada beberapa klub yang juga memiliki keinginan yang sama seperti Juventus, Liverpool, dan Internazionale.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X