Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wanita Berambut Pirang Ini Sibuk di BIC 2015

By Aning Jati - Kamis, 12 Maret 2015 | 18:14 WIB
Kristina, melayani kebutuhan jurnalis di kepanitiaan Bali Island Cup 2015.
Yan Daulaka/Bolanews
Kristina, melayani kebutuhan jurnalis di kepanitiaan Bali Island Cup 2015.

Turnamen pramusim Bali Island Cup (BIC) 2015 membuat panpel BUP sibuk. Maklum, mereka bertindak sebagai tuan rumah sehingga harus menyiapkan segala sesuatunya agar turnamen yang dimainkan di Stadion Dipta, Gianyar, itu berjalan sukses.

Pada hari pertama turnamen, Kamis (12/3), BOLANEWS melihat sosok wanita berambut pirang berada di balik meja pendaftaran dan pendataan yang diperuntukkan khusus untuk awak media. Kehadiran wanita cantik itu langsung menarik perhatian. Dia adalah Kristina, istri penggawa Bali United Pusam, Amadeus Suropati.

Rupanya, wanita berkebangsaan Rusia itu ikut membantu panpel BUP. Wanita kelahiran Vladivostok itu tak canggung melayani para jurnalis yang datang silih-berganti untuk melakukan tugas peliputan.

Dengan Bahasa Indonesia terpatah-patah, Kristina menanyakan identitas para jurnalis, kemudian melayani kebutuhan rompi untuk fotografer maupun kebutuhan jurnalis lainnya. Kristina tampak sangat memahami kebutuhan awak media.

"Saya senang membantu Bali United Pusam di kepanitiaan Bali Island Cup ini. Ya, mumpung punya waktu, tidak ada salahnya ikut meringankan pekerjaan panitia," ujar Kristina kepada BOLANEWS.

Amadeus tak keberatan dengan sang istri yang sibuk dengan aktivitas di BIC kali ini.

"Tak apa-apa, malah ada kegiatan buatnya daripada di rumah saja," ucap Amadeus, yang menikahi wanita berusia 27 tahun itu pada 2011.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X