Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Camoranesi: Juventus Wajib Merekrut Cavani

By Rabu, 11 Maret 2015 | 21:43 WIB
Edinson Cavani.
Aurelien Meunier/Getty Images
Edinson Cavani.

Mauro Camoranesi (38) mulai geregetan melihat Juventus kesulitan menorehkan prestasi di level Eropa. Mantan winger I Bianconeri ini menyarankan agar klub tersebut segera memboyong Edinson Cavani (28) guna mendongkrak performa mereka.

"Cavani merupakan striker kelas dunia. Cavani dan Carlos Tevez bakal menjadi duet penyerang nan fantastis," ujar Camoranesi kepada Tuttosport.

Kabarnya, Juventus sudah mulai melakukan negosiasi demi mendapatkan Cavani yang saat ini berstatus sebagai ujung tombak klub Prancis, Paris Saint Germain.

"Adalah hal penting untuk menunjukkan kalian adalah klub papan atas dengan cara mendatangkan pemain hebat pada bursa transfer, bukan sekadar amunisi biasa saja yang dibeli dengan menjual lima pemain," tegas Camoranesi. (wta)


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X