Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dukun Wanita Ramalkan Barcelona Juara La Liga

By Suryo Wahono - Sabtu, 29 November 2014 | 18:09 WIB

La Liga musim ini memang baru berjalan hingga jornada 12. Akan tetapi, seorang wanita yang ahli kartu tarot menjagokan Barcelona sebagai juara La Liga musim ini.

Seperti dilansir Marca, Maria del Mar Tort yang merupakan ahli kartu tarot menyebut Barcelona akan menjadi juara musim ini. Padahal, hingga kini Real Madrid-lah yang menjadi penguasa sementara kompetisi teratas Spanyol tersebut.

Wanita yang berasal dari Catalan itu menyebut bahwa Madrid akan mengalami penurunan penampilan menjelas akhir musim ini.

Selain itu, wanita tersebut juga meramalkan bahwa juara Liga Champion musim ini bukan berasal dari Spanyol, melainkan dari klub luar negeri. Maria juga meramalkan bahwa penghargaan Ballon d'Or edisi 2014 tak jatuh pada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Percaya atau tidak? Tergantung bagaimana Anda menanggapinya.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X