Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bellaetrix Sebut Malaysia Main Jelek

By Tulus Muliawan - Sabtu, 29 November 2014 | 18:04 WIB
Bellaetrix Manuputty
PP PBSI
Bellaetrix Manuputty

Putih menghadapi Malaysia di Axiata Cup 2014 pada Sabtu (29/11). Lawan yang dihadapinya, Tee Jing Yi, dipandang tampil buruk.

Bermain di Britama Arena Sports Mall, Bella berhasil meraih kemenangan dua set langsung atas Tee Jing Yi dengan skor 21-18 dan 21-10. Meski terlihat mendapat perlawanan di set pertama, namun kemenangan ini dipandang sangat mudah.

Hal ini dirasakan oleh Bella karena pertemuannya dengan Tee Jing Yi ini bukanlah kali pertama. Sebelumnya putri kelahiran Jakarta 26 tahun lalu itu pernah berjumpa dengan sang lawan dan mampu menyulitkannya untuk meraih kemenangan.

"Saya tak menyangka bisa menang mudah. Lawan bermain jelek dan banyak melakukan kesalahan sendiri. Padahal pada pertandingan sebelumnya tahun lalu, saya merasa sulit untuk meraih kemenangan," kata Bellaetrix.

Laporan Oka Akhsan


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X