Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eddy Simon Tunggu Striker Bertipe Pembunuh

By Aning Jati - Kamis, 12 Maret 2015 | 17:13 WIB
Pencoretan Carlos Raul Sciucatti (tengah) disayangkan suporter Persiba Balikpapan.
Yan Daulaka/Bolanews
Pencoretan Carlos Raul Sciucatti (tengah) disayangkan suporter Persiba Balikpapan.

off LSI 2015 tinggal menyisakan kurang dari tiga pekan lagi.

Hingga kini seleksi di Persiba Balikpapan masih diikuti Jean Baptista Agninie dan Ansu Toure. Keduanya harus menunggu, apakah bakal berkostum Beruang Madu atau tidak, lantaran belum ada keputusan sampai sekarang.

Manajer Persiba Balikpapan, Faisal Husin, mengakui belum berani menjamin nasib keduanya. Namun, bila dilihat dari performa dan keinginan manajemen maupun pendukung Beruang Madu, Balistik, Ansu Toure sepertinya lebih berpeluang direkrut lagi.

"Ansu bukan pemain baru di sini. Bila memang performa tetap bagus seperti musim lalu, tentu pelatih harus kembali mempertimbangkannya lagi," ujar Faisal.

Sejauh ini Eddy Simon bergeming dengan keputusannya. Termasuk kala suporter setia menyayangkan keputusan mencoret striker Argentina, Carlos Raul Sciucatti, empat hari lalu, yang disuarakan melalui media sosial. Fan menilai eks pemain PSLS dan Persijap itu cukup mumpuni untuk direkrut.

"Kami, manajemen, dan suporter punya pandangan berbeda dalam melihat seorang pemain. Tapi, kami berusaha mengambil jalan terbaik. Untuk Raul, dia memang bagus, hanya kami butuh pemain bertipe pembunuh di posisi itu. Bila mengikuti opini di media sosial, kami bisa gila," ujar Eddy Simon.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X