Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiram dan GU Tawarkan Diri, PSM Harap Persija

By Aning Jati - Kamis, 12 Maret 2015 | 15:49 WIB
Rahmat Syamsuddin dkk. jalani dua uji coba lagi sebelum kick-off LSI 2015.
Abdi Satria/Bolanews
Rahmat Syamsuddin dkk. jalani dua uji coba lagi sebelum kick-off LSI 2015.

Sukses menggelar dua uji coba melawan tim selevel di Stadion Andi Mattalatta Matttoangin, PSM kembali mendapat tawaran uji coba.

Dua kontestan LSI yang mengajukan tawaran itu adalah Persiram dan Gresik United.

"Sementara kami menampung dulu karena saat ini PSM fokus mendatangkan Persija," ujar Sumirlan, Direktur Teknik PSM, Kamis (12/3).

Menurut Sumirlan, tim pelatih hanya meminta paling banyak dua uji coba lagi sebelum bertarung di LSI 2015. "Kami menjadwalkan paling lambat pekan terakhir Maret, PSM sudah menuntaskan uji coba," papar eks kapten PSM itu.

Pada dua uji coba terakhir, PSM mengalahkan Pusamania Borneo FC dengan skor 1-0 (4/3) dan Persela, skor 4-2 (8/3).

"Uji coba nanti tetap di Makassar. Tujuannya kami ingin pemain tetap merasakan atmosfer pertandingan di Stadion AMM," jelas Sumirlan.

Berdasarkan jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia, PSM secara beruntun menjamu Persiba Balikpapan (6/4), Sriwijaya FC (11/4), dan Persib (19/4).

Di sisi lain, kalangan suporter berharap manajemen bisa mendatangkan klub papan atas ke Makassar.

"PSM memang memenangkan seluruh uji cobanya. Tapi, hasil itu belum membuat kami lebih yakin PSM bisa bersaing di papan atas," ungkap Andi Coklat, pentolan The Maczman.

Coklat mendukung langkah manajemen mendekati Persija. "Lebih baik lagi kalau manajemen bisa mendatangkan Arema Cronus atau Persebaya," ucapnya.

Dari lima kali uji coba yang sudah dimainkan, PSM berhasil memasukkan 13 gol dan hanya kemasukkan dua gol.


Editor : Bolanews
Sumber : (Abdi Satria/Harian BOLA)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X