Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Seluruh Pertandingan Bali Island Cup Disiarkan TV

By Aning Jati - Rabu, 11 Maret 2015 | 15:18 WIB
Pertandingan Bali United Pusam bisa disaksikan melalui layar televisi.
Yan Daulaka/Bolanews
Pertandingan Bali United Pusam bisa disaksikan melalui layar televisi.

Turnamen pramusim Bali Island Cup (BIC) 2015 yang digagas Bali United Pusam (BIP) dipastikan bisa dinikmati oleh penggemar sepak bola di kawasan Bali, tak hanya mereka yang menyaksikan secara langsung di Stadion Dipta, Gianyar.

Hal itu karena seluruh pertandingan di turnamen yang diikuti empat klub itu akan disiarkan secara langsung oleh Rajawali TV (RTV).

Ada enam pertandingan yang berlangsung, yang dimainkan pada Kamis (12 /3/2015), Sabtu  (14/3/2015), dan Senin (16/3/2015). Semuanya dijatah siaran langsung," ujar Mikael Gerald, Sekretaris BUP.

Kru Rajawali TV sejak Selasa (10/3) sudah berada di Bali. Sesuai jadwal, pada hari pertandingan akan digelar dua partai. Laga pertama kick-off jam 15.30 WITA dan laga kedua jam 20.00 WITA.

Untuk memberi kesempatan kepada penonton yang tidak kebagian tiket masuk ke dalam Stadion Dipta yang berkapasitas 35 ribu penonton tersebut, manajemen BUP juga berencana menggelar nonton bareng di beberapa titik di Kota Denpasar setiap hari pertandingan.

"Yang tidak sempat ke stadion, apalagi yang tidak dapat tiket, pihak RTV rencananya menyiapkan layar nobar di sekitar Denpasar," ucap Mikael.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X