Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mitra Kukar Pagari Zulham Zamrun

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 29 November 2014 | 09:04 WIB
Zulham Zamrun (kanan)
Gonang Susatyo/Bolanews
Zulham Zamrun (kanan)

Presiden Mitra Kukar, Endri Erawan, menjamin akan mempertahankan Zulham Malik Zamrun yang memiliki peran penting pada musim 2014. Ia juga mengisyaratkan untuk melalukan penolakan apabila ada tawaran yang datang dari klub lain.

Endri Erawan memang tidak akan melakukan upaya pencegahan apabila ada klub lain yang berusaha melakukan negosiasi dengan Zulham Zamrun. Akan tetapi, ia memastikan upaya tersebut akan sia-sia karena Zulham tidak akan menjualnya.

"Zulham saat ini masih di Vietnam. Kami tentu tidak bisa menghalangi klub-klub lain bernegosiasi dengan setiap pemain, termasuk kami pun bisa bernegosiasi dengan pemain manapun," kata Endri.

"Kami baru bisa mendapatkan jawaban setelah Zulham kembali ke Indonesia. Akan tetapi, jelas prioritas kami adalah mempertahankannya," ujar dia.

Performa impresif Zulham Zamrun yang konsisten bersama Naga Mekes sepanjang musim 2014 dan bersama tim nasional Indonesia memang memunculkan ketertarikan dari beberapa klub elite Liga Super Indonesia (LSI). Salah satu yang diketahui memiliki ketertarikan tersebut adalah Persija Jakarta.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X