Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kerja Sama Chelsea-Yokohama Rubber 40 Juta Pound

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 27 Februari 2015 | 17:12 WIB
Yokohama Rubber resmi gantikan Samsung sebagai sponsor utama Chelsea
Chelsea
Yokohama Rubber resmi gantikan Samsung sebagai sponsor utama Chelsea

Tawaran kerja sama sebesar 40 juta pound dari Yokohama Rubber membuat Chelsea akhirnya akan mengganti sponsor utama mulai musim 2015/16. Ikatan kontrak keduanya yang sudah mencapai kata sepakat, Jumat (27/2), berdurasi lima tahun.

"Chelsea dan Yokohama sangat cocok. Keduanya adalah organisasi global yang fokus dengan performa dan inovasi juga memiliki ambisi besar dan budaya kerja keras untuk sukses," kata Buck.

"Kami yakin Yokohama akan memainkan peran penting untuk membantu kami dalam melakukan ekspansi global di pasar internasional seperti Amerika Serikat, di mana mereka sudah beroperasi selama bertahun-tahun," ujar dia.

"Kami juga menatap ke depan untuk bekerja bersama Yokohama dalam proyek komunitas di seluruh dunia melalui Chelsea Foundation. Bersama kami akan menggunakan kekuatan olah raga untuk kebaikan," tambahnya.

Yokohama Rubber merupakan salah satu produsen ban terkemuka di dunia. Yokohama akan menggantikan logo sponsor sebelumnya, yakni Samsung. Bukan hanya akan terpampang di seragam tim utama The Blues, namun logo Yokohama Rubber juga akan menghiasi seragam tim muda.

Ikatan kerja sama Chelsea dengan Samsung sebelumnya hanya bernilai 18 juta pound per tahun. Besarnya tawaran dari Yokohama Rubber pun akan mengakhiri kerja sama Chelsea dengan Samsung.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Chelsea


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X