Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. City Kembali Menang, Manuel Pellegrini Girang

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 5 Maret 2015 | 13:29 WIB
Manuel Pellegrini
Manuel Pellegrini

0, Kamis (5/3) dini hari WIB. Manajer Manuel Pellegrini menilai kemenangan tersebut sangat berarti bagi timnya.

Seperti diketahui, Manchester City sempat terseok-seok dalam dua laga terakhir yang mereka lakoni. The Citizens dipaksa menelan kekalahan dari Barcelona di leg 1 Liga Champion dan dari Liverpool di Premier League pekan lalu.

Namun, City kembali ke jalur kemenangan usai David Silva dan James Milner menyarangkan bola ke gawang Leicester City di pekan ke-28 dini hari tadi. Manajer Manuel Pellegrini pun cukup puas dengan kebangkitan timnya tersebut.

"Kami melawati pekan yang sulit. Namun, dari awal kami mencoba bangkit dan berusaha mendominasi jalannya pertandingan. Sangat penting untuk mencetak gol perdana dan kami punya banyak peluang di babak kedua. Kami mulai membaik," kata Pellegrini.

"Ketika skor 1-0, Anda sudah bisa menggambarkan permainan. Ini sangat penting untuk bermain baik, namun yang paling penting adalah (kembali) meraih kemenangan," jelas pria asal Cili tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X