Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Naturalisasi Dybala, Conte Putus Asa?

By Jumat, 28 November 2014 | 18:58 WIB
Paulo Dybala, kerap disebut sebagai Sergio Aguero baru
Valerio Pennicino/Getty Images
Paulo Dybala, kerap disebut sebagai Sergio Aguero baru

Paulo Dybala tampil mengesankan pada musim ini. Bersama Palermo, striker Argentina itu telah mencetak lima gol plus satu assist dalam 12 penampilan.

Tak heran jika, pelatih Italia, Antonio Conte, sangat berminat untuk memakai jasa Dybala.

“Ia adalah pemain yang membuat kami sangat tertarik. Kami harus mencari tahu apakah ia juga tertarik untuk bermain bagi Italia,” kata Conte kepada Sky Sports Italia.

Namun, niat Conte menaturalisasi Dybala seolah menjadi bentuk keputusasaan sang pelatih untuk menemukan penyerang tajam di Italia. Statistik di pekan ke-12 Serie A, membuktikan bahwa bakat lokal Negeri Piza kian tenggelam oleh sinar para legiun asing.

Sebanyak 26 gol tercipta di pekan ke-12. Namun hanya lima yang diciptakan oleh orang Italia! Sosok pembuat gol itu adalah Antonio Floro Flores (Sassuolo), Antonio Di Natale (Udinese), Francesco Tavano (Empoli), Stefano Lucchini (Empoli), dan Luca Antonelli (Genoa).


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X