Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sosok Ini Paling Wajib Diwaspadai Inter

By Beri Bagja - Rabu, 11 Maret 2015 | 22:22 WIB
Bas Dost, sangat tajam.
Patrick Stollarz/AFP
Bas Dost, sangat tajam.

Wolfsburg punya modal daya ledak paten guna membongkar pertahanan Inter pada duel I babak 16 besar Liga Europa (LE), Kamis (12/3).

Sampai babak 16 besar, Wolfsburg mencetak rata-rata dua gol per gim dan melepaskan 140 percobaan. Jumlah tembakan tim beralias Sang Serigala itu menjadi catatan terbanyak di antara seluruh peserta LE musim ini. Dalam kancah liga domestik, Wolfsburg juga sangat layak ditakuti musuh. Mereka berada di peringkat kedua, tepat di bawah Bayern Muenchen.

Secara total, pasukan racikan Dieter Hecking musim ini mengumpulkan 53 gol, lagi-lagi cuma kalah dari Muenchen (66 gol). Bas Dost menjadi hulu ledak Wolfsburg yang paling wajib diwaspadai Inter. Penyerang jangkung asal Belanda itu semakin tajam sejak pergantian tahun. Dost mengukir 13 gol hanya dalam 10 penampilan di berbagai ajang pada 2015!


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X