Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Patrick Bamford Merasa Disia-siakan Mourinho

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 11 Maret 2015 | 12:25 WIB
Patrick Bamford
Alex Livesey/Getty Images
Patrick Bamford

siakan oleh manajer Jose Mourinho. Pemain 21 tahun itu mengklaim bahwa Mourinho tak memiliki rencana masa depan untuknya di Stamford Bridge.

Patrick Bamford musim ini bermain dengan status pinjaman bersama Middlesbrough. Pemain asal Inggris itu tampil mengesankan dengan mencetak 11 gol musim ini di Divisi Championship.

Namun, Bramford menyayangkan sikap manajer Jose Mourinho yang tak memberikan rencana untuk berseragam Chelsea. Hal itu membuatnya kecewa sehingga memutuskan untuk dipinjamkan ke Middlesbrough.

"Saya sebenarnya ingin bertahan musim ini, itu merupakan rencana awal. Namun, ketika Didier Drogba kembali datang, Anda tidak benar-benar bisa menolak Drogba," kata Bramford.

"Lalu, Jose memberi saya pilihan apakah ingin bertahan dan sedikit mendapat kesempatan bermain, meski sangat minim atau bisa pergi dengan status pinjaman," jelas Bramford.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X