Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Akui West Ham Menyulitkan Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 5 Maret 2015 | 13:21 WIB
Jose Mourinho
Paul Gilham/Getty Images
Jose Mourinho

0 Chelsea ata West Ham United, Kamis (5/3) dini hari WIB, rupanya memiliki arti lebih untuk manajer Jose Mourinho. The Special One mengakui bahwa lawan yang mereka hadapi adalah klub hebat.

Bermain di Boleyn Ground, West Ham United memang percaya diri ketika menjamu Chelsea di pekan ke-28 Premier League. Terbukti, klub asuhan Sam Allardyce itu terus-terusan menggempur lini pertahanan Chelsea.

Namun, The Blues berhak membawa pulang tiga poin usai Eden Hazard mencetak gol. Meski begitu West Ham bukan tanpa perlawanan, namun sejumlah peluang mereka kandas di tangan Thibaut Courtois.

"West Ham bermain dengan gaya mereka (mengandalkan fisik dan umpan panjang). Tak ada tim yang bisa memainkan strategi sebaik mereka. Bertanding melawan mereka tidak hanya soal sepak bola," kata Mourinho.

"Melainkan juga soal tekanan, ketegangan, dan emos. Para pemain saya fantastis dan kami sulit mematikan permainan mereka. Tiga poin ini sangat berarti bagi kami," jelas Mourinho.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X